Cara Paling Cepat Blog Masuk Page One
  Cara Cepat Blog Masuk Page One Mbah Google | Blog / artikel yang masuk di PAGE ONE adalah impian semua sobat blogger . Pasti itu impian anda semua kan ? saya juga inginnya sih seperti itu . Oleh sebab itu , sekarang saya akan memberikan caranya kepada kalian semua agar blog / artikel sobat semua dapat masuk di PAGE ONE . Berikut adalah caranya :






  • Membuat template blog menjadi SEO Friendly .
  Template SEO sangatlah berguna untuk semua , bukan hanya untuk memanjakan pengunjung blog . Akan tetapi , kita dimanjakan juga oleh si Embah Google . Kenapa sangat dimanjakan oleh si Embah ?
Karena template yang SEO Friendly itu struktur Tag Headingnya sudah sangat teratur , jadi sangatlah mudah untuk dikenali oleh robot search engine .

  • Membuat artikel yang berkualitas dan SEO Friendly .
    Bukan hanya template yang SEO Friendly , tetapi juga artikel yang dimuat haruslah SEO Friendly dan Berkualitas , yang lebih penting lagi JANGAN COPAS !!!!!! . Kenapa ?
Karena artikel yang SEO Friendly itu mudah dicrawling oleh spider dan diindex oleh search engine seperti si Embah Google .

  • Men-submit artikel ke Search Engine .
   Ini merupakan bagian terpenting . Buat apa punya artikel yang berkualitas sedangkan belum di submit di Search Engine . Sama aja Bo'ong !!!
Oleh karena itu , kita harus men-submit artikel kita ke search engine seperti : Google ,Yahoo , dan Bing . Kenapa kita harus men-submit artikel ?
Karena dengan kita men-submit artikel , maka blog kita akan terindex di Search Engine .

  • Men-Upload sitemap ke Google . 
   Setelah berhasil men-submit artikel ke Search Engine , maka langkah selanjutnya Men-Upload Sitemap ke Google . Tujuannya juga sama , yaitu agar artikel mudah di Index .

  • Selalu men-optimasi blog.
   Optimasi SEO untuk blog memang sangat dibutuhkan terutama untuk blog yang ingin mendapatkan traffic/kunjungan. Optimasi SEO bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan cara submit artikel ke direktorimembangun backlink yang berkualitas

  • Mematuhi peraturan Google Webmaster .
  
Sudah jelas bahwa siapa saja yang ingin blog nya disayang oleh Google maka harus selalu menaati aturan-aturan yang ditetapkan oleh Google. Sebagaimana SEOrang anak yang ingin selalu disayang orang tuanya, maka ia harus menaati perintah dan aturan orang tuanya, tak boleh melanggar. Lalu bagaimana aturan-aturan yang ditetapkan oleh Google. Untuk hal ini, silahkan cari di Google saja, terlalu panjang jika harus saya tulis disini.
Seperti itulah kurang lebihnya agar artikel kita terindex di Page One google , jangan lupa baca ini juga :

Cara Cepat Blog Masuk Page One Mbah Google


 
>